Subscribe:

Selasa, 14 September 2010

(repost) Yang Beginian Cuma Ada Diindonesia Gan !! Ngakak DIjamin Halal.....

cuma ada di indoneisa nih gan yang begian...^^



warung bakso yang X treme


handsome appareance?? tambah ancor x


bus khusus facebookers


gk bakalan nyolong sendalnya. . kali gemboknya yg diambil


raja babu??


pilihan terbaik adalah jalan kaki


pil KB


maksudnya apa coba??


gelarnya gk nahan gan


no poop only piss


moalboros


mayat di tembak??



manohara aja blom tntu beli. .


bekstreat








hindari toilet tdk becek ??


gk konsisten !!


sampe mampos juga gk bakalan maju2 pesawat di dorong


AC meland . .


maksudnya??


koran skrg emg aneh2


lagi. .


was wes wos

4 komentar:

Bawes Enak mengatakan...

gak keliatan gambar nya gan

Persitara North Jak Mania mengatakan...

HAHAHAHAHA GOKIL GAN

SIP LAH

adityanugraha mengatakan...

hahahahaaaa Kocak gila gan !

Cek it out Blog ane gan ! :)

Sukses lah

Anonim mengatakan...

wakakwakwakakwak

Posting Komentar

JANGAN CUMA BACA AJA !!!!

Berikan komentarmu sekarang juga !!!